Minggu, 07 November 2010

Bloggermalas.com:Peta Berburu Harta Karun Dollar-Dollar Affiliate

Berawal dari keinginan hati kecilku untuk "Being better". Lebih baik dalam hidup baik dari segi finansial, religi, attitude dan lain sebagainya..perjuangan ini pun dimulai! Miris pada diri sendiri yang selalu stagnan alias jalan di tempat......Hatiku berteriak "AKU HARUSSS BERUBAAAAH!!!". Tapi tak semudah ketika diucapkan, darimana ku mulai perubahan ini?

Hingga aku pun menemukanmu...Bloggermalas.com, kau tawarkan aku solusi untuk stagnansiku selama ini dalam ber-Amazon ria.Jika dulu aku berjalan tanpa peta menuju dollar-dollar affiliate Amazon, Insya Alloh sekarang kau akan jadi peta-ku untuk menemukan harta karun dollar-dollar affiliate amazon.Gak ada lagi cerita salah jalan (nyasar) apalagi masuk jurang. Karena ebook Bloggermalas.com udah nunjukkin aku arah yang harus aku tempuh,gimana caranya nyampe sana, dan...si empunya peta bakal jadi guide aku selama berbbbbuuru harta karun dollar-dollar affiliate amazon & adsense dengan forum E-class yang dia buat!! 

Dollar-dollar affiliate itu bak harta karun boss...dia akan tetap terkubur selama kita gak berusaha menggalinya. Jangankan menggalinya, tempatnya aja kagak ngerti dimana,lewat mana, jalan alternatifnya mana,ngambilnya pake apa. Makan dari itu semua,para pemburu dollar butuh peta alias petunjuk. Nah, kalo ada yang jual peta harta karun + jadi guide kita buat dapetin tuch harta karun....RUGIIIII KALO GAK BELI!!!!
Beli ebooknya dan Gabung E-classnya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar